Kamis, 18 Oktober 2012

[INFO] Seputar Rapat MEF 2013

Pada tanggal 16 Oktober 2012 kemarin, telah diadakan rapat MEF 2013 di ruangan FKIP Matematika. Rapat ini dihadiri oleh angkatan 2010 yang kebetulan pada saat itu tidak ada jam kuliah dan juga dihadiri oleh angkatan 2011 serta dihadiri oleh beberapa orang angkatan 2013.

Adapun yang dibahas dalam rapat itu adalah mengenai bayangan yang harus dilakukan untuk MEF 2013 ini. Beberapa saat setelah Ketupel MEF 2013 menyampaikan sedikit untuk sebagai pembuka, koordinator dari seksi acara pun maju buat menyampaikan pokok bahasan apa saja yang harus disampaikan.


Koordinator menyampaikan bahwa pada MEF 2011 yang lalu, temanya adalah Peran Matematika Dalam Membangun Integrasi Bangsa. Dan pada MEF 2012 sebelumnya temanya adalah Matematika Beraksi Membangun Prestasi. Lalu koordinator menanyakan apa tema yang harus kita buat buat MEF 2013 ini? Secara cepat dia mengajukan salah satu tema yaitu Matematika Membumi. Itu adalah salah satu ajuan tema kemarin yang gagal terpilih. Kemudian banyak ajuan tema dari anggota rapat yang ada. Adapu tema yang diajukan adalah Matematika Melodi Pengetahuan Dunia, Matematika Mewarnai Dunia, Matematika Tulang Punggung Pengetahuan, Optimaliskan Matematika Dalam Membangun Pendidikan Indonesia, Indonesia Bisa Bersama Matematika, Matematika Penentu Peradaban, Bersama Matematika Eksiskan Diri Optimaliskan Prestasi dan Math, The Soul of Science.

Itulah beberapa ajuan buat tema MEF 2013 nanti. Dan saat itu belum diambil keputusan tema mana yang harus diambil, Itulah sedikit gambaran yang kami dapat sampaikan kepada warga himma lainnya.


Humpubdok MEF 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Read more: Cara Membuat Navigasi Page Number Di Blogspot ~ Belajar Nge-Blog http://kumpulan-tutorial86.blogspot.com/2011/06/cara-membuat-navigasi-page-number-di.html#ixzz2AlC20WuP Under Creative Commons License: Attribution